Jelaskan Pengertian Kebugaran Jasmani

Jelaskan pengertian kebugaran jasmani - Kebugaran jasmani atau fisik adalah kemampuan dan daya tahan tubuh atau fisik seseorang dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari, tanpa mengalami kelelahan yang berarti. Istilah kebugaran fisik memiliki arti yang tidak berbeda dari aspek fisik kebugaran secara umum.

Di bawah ini jawaban mengenai penjelasan pengertian kebugaran jasmani

Jelaskan pengertian kebugaran jasmani? Ini jawabannya

Rusli Hutan: kemampuan seseorang untuk melakukan segala jenis aktivitas fisik yang membutuhkan kekuatan, daya tahan, dan fleksibilitas.

Sudarno: suatu kondisi ketika tubuh mampu melakukan aktivitas sehari-hari dengan benar dan efektif tanpa mengalami kelelahan yang signifikan dan tubuh masih memiliki cadangan energi untuk melakukan tugas-tugas lain.

Agus Munkhlolid, M. Pd: Kemampuan seseorang untuk bekerja dan melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berlebihan.

Muhajir: kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan semua jenis aktivitas fisik tanpa menyebabkan kelelahan yang berlebihan.

Prof. Sutarman: aspek fisik dan kebugaran keseluruhan yang memberi seseorang kemampuan untuk menjalani kehidupan yang produktif dan mampu beradaptasi dengan semua jenis tantangan dengan kondisi fisik.

Joko Pekik Irianto: kemampuan seseorang untuk melakukan kegiatan dan melakukan pekerjaan sehari-hari dan masih memiliki energi untuk menikmati waktu luangnya.

Nah itulah jawaban dari pertanyaan jelaskan pengertian kebugaran jasmani.



Add Your Comments

Disqus Comments