Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp - Aktifitas menabung di bank, kini telah menjadi keseharian masyarakat perkotaan. Namun, ternyata di atara para nasabah, ada pula yang belum mengetahui bagaimana cara cek saldo ATM Mandiri lewat Hp.

Memang, menabung di bank kemanannya sudah tidak diragukan lagi untuk uang pribadi kita. Namun, pastinya kamu sering ingin tahu berapa sih saldo ATM Mandiri kita saat ini? saat keadaan mendesak, pastinya akan cukup sulit jika harus mencari ATM atau bank Mandiri untuk sekedar mengecek saldo ATM Mandiri. Nah, sebenarnya ada cara lain yang lebih efisien dalam mengecek saldo ATM kita, yaitu dengan mengeceknya menggunakan Hp.

Bagaimana cara cek saldo ATM Mandiri lewat hp

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp
Untuk bisa melakukan cek saldo ATM Mandiri lewat HP pastinya kamu selaku nasabah harus mendaftarkan nomor hp terlebih dahulu. Hal ini tentunya berkaitan dengan akses kita sebagai nasabah. Jika belum pernah mendaftarkan di CS bank Mandiri, maka kamu tidak bisa cek saldo ATM dengan nomor hp sembarangan. Pastinnya harus mendaftarkan nomor khusus terlebih dahulu sebagai aksesnya.

Cara cek saldo Mandiri lewat HP sendiri bisa menggunakan SMS Banking, UMB 1416# ataupun aplikasi.

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp dengan SMS Banking


Pastinya, semua bank kini telah memiliki layanan SMS banking untuk mempermudah nasabahnya baik untuk mengecek saldo, transfer atau lainnya. Nah, untuk kamu pengguna bank Mandiri, maka kamu bisa mengetik SMS dengan format sebagai berikut.

SAL(spasi)Index Rekening(spasi)4 digit terakhir nomor rekening anda.

Contoh : SAL 1 0314
Kamu dapat mengirimnya ke nomor 3355

Layanan ini sendiri dibebankan biaya. Jadi, Pastikan terlebih dahulu jika pulsa kamu mencukupi, setidaknya kamu harus memiliki Rp2000. Setelah SMS kamu kirimkan ke 3355, maka kamu akan mendapat balasan berupa informasi saldo rekening tabungan Mandiri yang kamu miliki.

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp menggunakan Dial UMB


Nah, untuk cara yang satu ini memang seperti halnya mengecek layanan pulsa. Untuk bisa menggunakan layanan ini, kamu dapat menekan nomor dial UMB di 1416#. Jika sudah
Langkah menggunakan Dial UMB untuk mengecek saldo ATM Mandiri

  1. Panggilan ke *141*6#
  2. Pilih nomor 2. Info
  3. Pilih nomor 1. Saldo
  4. Masukan 2 digit pin sesuai permintaan
  5. Informasi rekening saldo ATM Mandiri kamu akan muncul.

Cara Cek Saldo ATM Mandiri Lewat Hp Menggunakan Aplikasi


Untuk aplikasi bank madiri sendiri, kamu bisa mendownlodnya terlebih dahulu di Playstore atau AppStore. Memang, keberadaan aplikasi smartphone sendiri kini hampir dimaksimalkan secara penuh oleh setiap bank yang ada saat ini. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu pun harus mendaftarkan terlebih dahulu nomor kamu di CS bank Mandiri.

Nah, kurang lebih seperti itulah cara cek saldo ATM Mandiri lewat hp. Tinggal pilih saja cara yang mana yang termudah untuk kamu lakukan.

Postingan terkait: