Rukamen.com, Website Jual, Beli dan Sewa Apartemen Lengkap dan Mudah

Rukamen.com, Website Jual, Beli dan Sewa Apartemen Lengkap dan Mudah - Seiring cepatnya pertumbuhan hunian apartemen di Indonesia, secara tidak langsung menggambarkan tingginya demand di sektor ini. Gambaran tersebut juga menunjukan bahwa hunian apartemen kian menarik di para peminatnya. Persoalan yang terlihat, khususnya bagi orang baru ataupun orang belum pernah membeli atau menyewa apartemen, adalah media dan informasi yang terbatas.

Walaupun banyak situs properti tersedia saat ini, namun keberadaan situs properti yang secara khusus berfokus pada jual dan sewa apartemen masih cukup terbatas.

Berbekal dari masalah tersebut, Rukamen.com hadir secara khusus memposisikan diri sebagai website listing jual dan sewa apartemen di Indonesia.

Jual, Beli dan Sewa Apartemen dengan Hanya Klik

Rukamen.com, Website Jual, Beli dan Sewa Apartemen Lengkap dan Mudah

Berbeda dengan situs listing properti yang ada saat ini, di mana sebagian besar diisi oleh para agen poperty saja. Rukamen hadir membantu para pemilik properti menampilkan, menjual ataupun menyewakan sendiri apartemen mereka.

Dengan platform ini pula pemilik apartemen akan lebih diuntungkan. Mereka tidak perlu pusing memikirkan dan mengeluarkan komisi untuk agen properti yang menjual apartemen mereka, mengingat nominal komisi yang diberikan kepada agen properti saat ini cukup besar.

Besarannya pun bisa mencapai 5 persen dari harga jual. Bayangkan jika apartemen yang dijualnya berharga miliaran rupiah.

Dari sisi konsumen, transaksi jual beli apartemen pun akan lebih mudah. Tanpa perlu perantara agen, proses transaksi dan nego dapat dilakuakn dengan lebih cepat dan langsung. Namun, Rukamen sendiri tidak menutup kesempatan bagi para agen properti yang ingin menampilkan listing properti yang dijualnya di website mereka.

Harga yang ditawarkannya Rukamen.com untuk setiap iklan yang tayang di website mereka tergolong cukup murah. Hanya dengan Rp50.000, Anda dapat menampilkan apartemen yang akan Anda jual atau Anda sewakan. Bahkan, dengan jangka waktu yang tidak terbatas, atau pun sampai listing tersebut terjual. Penawaran tersebut tersedia sebagai promo.

Walaupun masih dalam tahap beta, sudah banyak para pengiklan yang memasang list di website jual beli apartemen tersebut.

Dengan tersedianya platform ini pula tentu jual, beli dan sewa apartemen akan lebih mudah dan cepat. Anda pun dapat mengiklankan sendiri apartemen Anda dengan biaya lebih terjangkau, pastinya tanpa perlu mengeluarkan uang komisi.

Postingan terkait: