Asuransi Kendaraan dan Properti Unggulan dari Asuransi Ramayana

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Asuransi Kendaraan dan Properti Unggulan dari Asuransi Ramayana - Asuransi Ramayana merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah lama berdiri. Asuransi ini telah berdiri sejak tahun 1956 di Indonesia, tepatnya pada tanggal tanggal 6 Agustus 1956 dengan nama perusahaan PT. Maskapai Asuransi Ramayana.

Nama Asuransi Ramayana mungkin kurang begitu familiar di telinga mayarakat Indonesia. Wajar saja, asuransi ini dahulu berfokus pada pengangkutan dan proteksi barang-barang impor. Semakin tumbuh dan berkembangnya perusahaan, maka Asuransi Ramayana pun akhirnya merambah produk-produk asuransi umum lainnya.

Asuransi Ramayana memiliki beberapa produk asuransi unggulan, seperti Asuransi Properti dan Asuransi Kendaraan. Dengan perincian dan informasi sebagai berikut.

Asuransi Properti Ramayana

Asuransi Ramayana ini dikhususkan untuk mengcover permasalahan seputar properti. Asuransi ini dikhususkan untuk melindungi properti Anda dari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi tanpa Anda perkirakan dan Anda inginkan.

Asuransi Ramayana memiliki beberapa produk asuransi unggulan. Secara umum, produk asuransi properti dari Ramayana diantaranya: Properti All Risk (PAR), Industri All Risk (IAR), Asuransi Kebakaran dan Home Stoprisk.

Obyek yang dapat dipertanggungkan dalam polis Asuransi Ramayana diantaranya: gedung, rumah tinggal, perkantoran, pabrik & industri, stock, mesin-mesin, hotel, hingga rumah sakit.

Asuransi Properti Ramayana meliputi 3 produk, diantaranya:

1. Asuransi Kebakaran

Asuransi kebakaran merupakan salah satu produk Asuransi Ramayana properti. Asuransi ini bertujuan untuk menjamin dan memberikan perlindungan harta benda Anda dari risiko kebakaran, seperti kebakaran standar, ledakan, petir, jatuh pesawat dan asap.

2. Asuransi Home StopRisk

Asuransi Home StopRisk merupakan prooduk Asuransi Ramayana yang bertujuan untuk memberi jaminan yang meliputi kerugian dan kerusakan harta benda atau hal lainnya yang terjadi di rumah Anda. Luas jaminan ini termasuk kerusakan yang diakibatkan petir, kebakaran, ledakan, jatuh pesawat terbang dan asap. Dengan fitur penambahan premi, Anda bisa mendapatkan jaminan yang lebih luas lagi.

3. Asuransi Properti / Industrial All Risk

Asuransi Properti / Industrial All Risk lebih dikenal pula dengan singkatan PAR/IAR. Produk Asuransi Ramayana ini merupakan yang paling populer. Tingginya minat pada asuransi ini tidak lain karena adanya tanggungan dan jaminan hampir terhadap semua risiko yang dapat mengganggu finansial Anda.

Asuransi Kendaraan Ramayana

Asuransi Kendaraan Ramayana merupakan produk Asuransi Ramayana yang mencakup pada perlindungan terhadap kerusakan dan kehilangan kendaraan bermotor Anda.

Apa produk Asuransi Kendaraan Ramayana itu?

Secara umum, produk asuransi ini merupakan salah satu produk asuransi yang memberikan ganti rugi pada kerusakan kendaraan Anda, baik karena kecelakaan atau kehilangan karena pencurian. Produk ini mencakup Asuransi Kendaraan Bermotor, Oto Stoprisk dan Asuransi Alat Berat.

Asuransi kendaran yang ditangguhkan meliputi kendaraan berjenis Sedan, Jeep, Wagon, Double Cabin, Minibus, Pick Up dan Bus, baik dengan status kendaraan pribadi, dinas maupun komersial. Sedangkan untuk asuransi alat berat, Asuransi Ramayana memberlakukan diantaranya : Buldozer, Excavator, Grapple Loader, Dump Truck, Forklift, Road Roller, Crawler Crane, Wheal Loaderdan lain-lain.

Berikut ini beberapa produk dari Asuransi Kendaraan Ramayana:

1. Asuransi Kendaraan Bermotor

Asuransi ini akan menjamin ganti rugi pada kerusakan atau berbagai peristiwa merugikan yang dapat terjadi kendaraan Anda.

2. Asuransi Oto StopRisk

Asuransi ini lebih memberi jaminan yang luas. Karena itu, jaminan yang diberikan tidak hanya kerusakan saja, tetapi juga pencurian atau karena hura hara.

3. Asuransi Alat Berat

Asuransi ini berfungsi melindungi dan memberi jaminan terhadap kerusakan dan kemungkinan terjadinya pencurian alat-alat berat yang Anda miliki.

Bengkel Rekanan Asuransi Kendaraan Ramayana

Berikut ini informasi tentang bengkel kendaraan rekanan Asuransi Ramayana yang bisa Anda kunjungi, Anda bisa cek daftar bengkel rekanan Asuransi Kendaraan Ramayana.

Untuk melakukan proses klaim, Anda dapat menghubungi Kantor PT. Asuransi Ramayana Tbk terdekat atau melalui telepon di Hotline Customer Service (021) 3193714. Klaim dilakukan tidak lebih 3 x 24 jam sejak kejadian. Setelah itu, petugas akan membantu melakukan proses klaim Anda.
Iklan by Google