Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Tiket Pesawat Murah

Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Tiket Pesawat Murah - Untuk kamu yang sering berpergian dengan pesawat terbang, mungkin acap kali bertanya-tanya, sebenarnya kapan sih waktu yang tepat untuk membeli tiket pesawat murah.

Dari pada bingung, lebih baik kamu bisa membaca informasi seputar waktu-waktu pemesanan di mana harga tiket bisa jauh lebih murah.

Ternyata selain persoalan pilihan dan kelas maskapai, waktu juga menentukan sebuah harga tiket perjalanan peswat terbang, lho.

Kapan saja waktu yang tepat untuk membeli tiket pesawat?

  1. Menurut beberapa traveler Indonesia, "Waktu Terbaik Beli Tiket Pesawat", bisa kamu dapatkan jauh lebih hemat, bahkan sekitar 20 persen untuk rute penerbangan ke Belanda apabila memesan tiket kurang lebih 17 minggu sebelum hari keberangkatan.
  2. Sekitar 25 persen lebih hemat, jika tujuan kamu ke Amerika Serikat, dengan cara melakukan pemesanan sekitar 16 minggu sebelumnya.
  3. Hingga 28 persen lebih hemat untuk tujuan Inggris jika memesan tiket 19 minggu sebelum keberangkatan.  
  4. Sampai 19  persen lebih hemat untuk Australia apabila pemesanan dilakukan 7 minggu sebelumnya.
  5. Serta sekitar 45 persen dari biaya penerbangan ke Hongkong apabila pemesan tiket dilakukan 19 minggu sebelum keberangkatan.
  6. Untuk perjalanan domestic, perjalanan malam hari, terutama hari Rabu Jam 1 Malam kerap lebih murah disbanding jam perjalanan lain.
  7. Selain itu, hari Selasa pagi hingga 3 sore juga cukup menarik bagi para pemburu tiket pesawat murah.
Nah, itulah beberapa waktu yang tepat untuk membeli tiket pesawat murah. Bagaimana? Sudah ada gambaran ingin pergi ke mana? Yuk pesen tiketnya dari jauh-jauh hari seperti perincian di atas.

Postingan terkait: