Cek Info Prepaid PLN Prabayar, Ini Keuntungannya

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Permarksaran.com - Apakah Anda merasa biaya listrik prabayar Anda membengkak akhir-akhir ini? Atau mingkin Anda penasaran dengan jumlah pemakaian listrik yang Anda gunakan?

Apabila penggunaan listrik Anda belakangan ini cukup boros, sebaiknya Anda mulai melimit jumlah Kwh, dan memantau pembelian token listrik PLN Anda. Tapi bagaimana caranya?

Jangan bingung! PLN sebagi perusahaan listrik negara telah memberikan solusinya. Sistem dan teknologi PLN kini semakin berkembang dan memudahkan kita sebagai pengguna.

Jika memang Anda ingin mengetahui riwayat pembelian, jumlah kwh serta info prepaid PLN (Prabayar), kini caranya cukup mudah kok. Anda bisa melakukannya secara online.

Cara Melihat Informasi Prepaid PLN (Prabayar)

Berikut ini instruksi mengenai info prepaid PLN
  1. Kunjungi halaman Info Prepaid PLN di http://layanan.pln.co.id/InfoPrepaid.html

  2. Kemudian pilih "IDPEL" (ID Pelanggan)

  3. Kemudian memasukkan nomor meter atau id pelanggan PLN Prabayar

  4. Klik Tombol "Cari"

  5. Setelah itu, sistem PLN akan memberikan rincian dan informasi prepaid PLN Anda secara lengkap, baik riwayat pembelian, nomor token listrik serta jumlah kwh yang dihabiskan.

Keuntungan dari Layanan dan Info Prepaid PLN (Prabayar)

Saat ini, layanan dan informasi prepaid PLN kian memberikan kita beberapa keuntungan.
  1. Melihat no struk token listrik prepaid PLN (Prabayar) yang hilang atau lupa. Contohnya saat Anda membeli top up saldo listrik di counter penjualan listrik, kemudian Anda lupa nomor token tersebut, maka Anda bisa langsung mengetahu nomor tersebut dengan mengakses info dan layanan prepaid PLN ini
  2. Berdasarkan data prepaid tersebut, Anda juga bisa memantau tanggal top up dan jumlah kWH listrik yang telah Anda habiskan
  3. Selain itu, Anda juga dapat memantau perhitungan biaya listrik prabayar yang dikeluarkan setiap bulannya
Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari layanan dan info prepaid PLN tersebut. Semoga dengan informasi tersebut, dapat membantu kita sebagai pengguna menjadi lebih bijak dalam menggunakan listrik.

Apalagi di tahun 2017 ini kenaikan listrik sudah mulai terjadi. Mau tidak mau, penggunaan listrik harus dipantau semaksimal mungkin.
Iklan by Google