4 Cara Membuat Tubuh Langsing Dengan Mudah dengan Mengatur Pola Hidup dan Makan

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Cara langsing cepat: tiga Langkah mudah menurunkan berat badan berdasarkan penelitian.

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Namun, kebanyakan dari cara tersebut bisa membuat kamu  merasakan lapar dan kurang bahagia menjalankannya.

Jika kamu  tidak memiliki keinginan yang kuat, maka kelaparan dapat menyebabkan kamu  menyerah dengan cepat.

Cara menurunkan berat badan kali ini, kita akan bagi kedalam beberapa bagain. Mungkin pada setiap penjelasan yang akan kita paparkan tidak semuanya akan kamu  sukai. Berikut ini ulasannya

4 Cara Membuat Tubuh Langsing Dengan Mudah dengan Mengatur Pola Hidup dan Makan

1. Kurangi makanan kesukaan kamu

Makanan enak sudah pasti menjadi kesukaan setiap orang. Namun, umumnya makanan tersebut memiliki kandungan gula yang tinggi.

Lantas, bagaimana jika kamu  ingin langsing dengan cepat, meski tidak lapar.

Tentunya dengan perbaiki kesehatan metabolik kamu  secara teratur.

Hal ini meliputi 3 langkah sederhana agar berat badan kamu  turun dan langsing dengan cepat.


2. Pangkas Gula dan karbohidrat


Bagian paling penting adalah mengurangi kembali gula dan karbohidrat.

Tahapnya yaitu dengan mengelompokkan makanan yang merangsang sekresi hipoglikemik. Jika kamu  belum tahu, hipoglikemik adalah endokrin penyimpanan lemak utama di dalam tubuh.

Ketika hipoglikemik turun, lemak memiliki waktu yang lebih teratur untuk turun, oleh karena itu tubuh akan mulai membakar lemak terlebih dahulu daripada karbohidrat.

Keuntungan lain dari menurunkan agen hipoglikemik adalah ginjal kamu  dapat membuang Na dan air berlebih dari tubuh dengan lebih baik, dan tentunya hal ini bisa membantu mengurangi berat badan kamu .

Hal tersebut, bahkan diyakini bisa menghilangkan sampai sepuluh pound (bahkan bisa lebih) dalam minggu pertama.

Dengan mengurangi karbohidrat, serta kurangi hipoglikemik, maka kamu  hanya membutuhkan makanan sedikit kalori saja. Dengan begitu, kamu  tidak akan mudah lapar.

Sederhananya, menurunkan agen hipoglikemik dapat menyebabkan lemak yang akan dibakar pertama kali sebagai pengganti energi secara otomatis, bukan dari karbonhidrat yang kita makan.

Melepaskan gula dan karbohidrat dari makanan, dapat menurunkan tingkat agen hipoglikemik, sehingga kamu  tidak akan merasa lapar.


3. Makan makromolekul, Lemak dan Sayuran

Setiap mengkonsumsi makanan kamu  juga harus memenuhi persediaan makromolekul, persediaan lemak dan sayuran rendah karbohidrat.

Mengkonsumsi makanan dengan cara ini secara mekanis dapat membawa asupan karbohidrat kamu  ke dalam konseling bervariasi 20-50 gram per hari.

Sumber Protein:
 Daging - Daging sapi, ayam, babi, domba, bacon, dll.
 Ikan dan makanan - Salmon, ikan trout, udang, lobster, dll.
Telur - unit asam lemak tak jenuh yang diperkaya polyunsaturated.

Hal ini telah terbukti ampuh dalam memenuhi metabolisme dengan delapan puluh sampai seratus kalori per hari.

Diet makromolekul yang tinggi bahkan dapat mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan secara berlebih perharinya, mengurangi keinginan untuk ngemil pada larut malam, dan menyebabkan kamu kenyang sehingga kamu  cukup mengkonsumsi 441 kalori lebih sedikit per harinya saja.

Sayuran rendah karbohidrat:

  • Brokoli
  • Kol bunga
  • bayam
  • kubis
  • Kubis Brussel
  • Kubis
  • Swiss chard
  • Selada
  • Timun
  • Seledri

Jangan ragu untuk mengisi piring kamu  dengan sayuran rendah karbohidrat. Kamu  bisa memakannya dengan jumlah yang besar tanpa takut karbondidrat dalam tubuh meningkat.

Diet yang didukung daging dan sayuran mengandung semua serat, vitamin dan mineral yang kamu  inginkan untuk menjadi sehat.

Sumber Lemak:

  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • Minyak alpukat
  • mentega
  • Lemak

Makan 2-3 kali sehari. Jika kamu  mendapati diri kamu  lapar di sore hari, tambahkan makanan keempat. Jangan takut asupan lemak nabati.

Tidak ada alasan untuk memperhatikan lemak alami ini, studi baru menunjukkan bahwa lemak jenuh tidak meningkatkan risiko kondisi jantung kamu  sedikit pun.


Gabungkan setiap makanan dari persediaan makromolekul, pasokan lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Komposisi ini dapat menghasilkan 20-50 gram karbohidrat bervariasi dan secara drastis menurunkan kadar agen hipoglikemik kamu .

4. Latihan dan olah raga tiga kali perminggu

kamu tidak harus memaksakan akan hal ini.

Hasil terbaik adalah mengunjungi fasilitas gym 3-4 kali setiap minggu. Lakukan pemanasan, angkat beban, lalu peregangan secara rutin di sana.

Jika kamu  tidak terbiasa dengan fasilitas gym, berikut ini beberapa rekomendasi untuk pelatih.

Angkat beban, dengan mengangkat beban, kamu  bisa membakar banyak kalori dan menghentikan metabolisme kamu. Hal it tu bisa membantu penurunan berat badan kamu

Studi kasus pada masalah diet rendah karbohidrat menunjukkan bahwa kamu  dapat juga melakukan beberapa latihan yang lebih mudah seperti berlari, jogging, berenang atau berjalan.
Iklan by Google