Pengkinian Data Kartu Kredit BNI, Bagaimana Caranya

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Pengkinian Data Kartu Kredit BNI, Bagaimana Caranya

Untuk kamu yang sedang bingung mengenai cara pengkinian data kartu kredit BNI, jangan bingung ternyata caranya mudah kok.

Untuk info cara atau prosedur permohonan kenaikan limit kartu kredit BNI kamu dapat telepon dulu ke call center BNI  di nomor 1500046. Nanti, kamu bisa menanyakan mengenai prosedur kenaikan limit kartu kredit di BNI tersebut.

Setelah itu, kamu akan diminta membuat surat permohonan yang isinya menjelaskan mengenai maksud tujuan kenaikan limit yang kamu ajakan. 

Jika sudah, tanda tangani dan cantumkan juga nomor laporan yang didapat dari CS BNI Call.

Kurang lebih, untuk melakukan pengkinian data kartu kredit BNI, kamu harus menjalani langkah berikut.

Langkah-langkah data kartu kredit BNI


  1. Saat melakukan panggilan telepon ke call center BNI, jangan lupa untuk mencatat nomor pelaporan kenaikan limit, agar mempermudah proses pengajuan tersebut
  2. Buat surat permohonan yang isi mengenai maksud pengajuan kenaikan limit yang kamu lakukan. Disertakan juga tandatangan dan nomor laporan yang didapat dari CS BNI Call.
  3. Scan kartu tanda penduduk (KTP)
  4. Scan kartu nomor pokok wajib pajak (NPWP)
  5. Scan Kartu Kredit Bagian Depan
  6. Scan slip gaji bulanan milikmu (Usahakan yang berstempel)


Apabila semua dokumen yang sudah di-scan tersebut sudah lengkap sepenuhnya, selanjutnya tinggal mengirimkan semua berkas scannan tadi ke alamat email pengkiniandata@bni.co.id dan pastikan hasil scan tadi sudah kamu attach sebagai pendukung dalam proses pengajuan tersebut ke bagian OPRAM.


Sesuai dengan prosedur diatas, umumnya proses akan selesai dilakukan hanya dengan 3 hari kerja saja. Namun, itupun jika data yang diminta sudah dianggap lengkap dan memenuhi syarat. Jika saat proses tersebut dilakukan di hari libur, umumnya bisa sedikit lebih lama atau lebih dari 3 hari kerja.
Iklan by Google