10 Kreasi DIY Dekorasi Dinding Kamar Super Keren

DIY Dekorasi Dinding Kamar Keren - Siapa yang tidak ingin dinding kamarnya menjadi cantik dan lucu. Apalagi jika dekorasi dinding tersebut dibuat dengan cara DIY, Do it yourself. Membuat kreasi seni dalam berbagai bentuk memang menjadi hobi yang mengasikan. Selain lebih bisa berkreasi, membuat hiasan atau dekorasi secara DIY juga dapat membuat pembuatnya merasa bangga. Hasil kreasi sendiri, gitu!

Untuk kamu yang sedang mencari refrensi mengenai DIY Dekorasi dinding, berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu jadikan refrensi. Tapi ingat, pastikan kamu telah menemukan bahan-bahan baku untuk membuatnya. Bagaimanapun, DIY adalah seni berkreasi! Jangan sampai, kamu mengeluarkan banyak uang untuk membeli bahan tersebut.

Selain itu, akan jauh lebih baik juga jika bahan-bahan yang akan kamu gunakan untuk membuat dekorasi dinding kamar adalah bahan-bahan bekas atau sudah tidak terpakai lagi ya.

Contoh Kreasi DIY Dekorasi Dinding Kamar Super Keren

Beberapa contoh kreasi DIY dekorasi untuk kamar atau ruangan tidur berikut, hanya dibuat dari bahan-bahan bekas saja, lho. Bahan-bahan tersebut, diantaranya bola tenis, tape atau pita perekat, botol bekas, kaleng bekas, rak dinding kardus, solatip, kardus bekas, pipa paralon dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa contoh yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi dalam berkreasi DIY dekorasi untuk dinding kamar kamu. Bagaimana? Lucu dan menggemaskan bukan. Sudah siap berkreasi? Yuk persiapkan bahan-bahannya.

Postingan terkait: