Contoh Percakapan Telemarketing dengan Customer

Contoh percakapan telemarketing dengan customer - Dalam melakoni pekerjaan sebagai telemarketer anda harus memakai percakapan-percakapan yang mengasyikkan baik untuk kita maupun untuk orang yang anda telepon.

Untuk anda yang  ingin tahu lebih lanjut tentang apa itu telemarketing? Telemarketing adalah bagian dari pemasaran langsung menggunakan jaringan line telepon.

Maka dari itu, kita mesti merencanakan percakapan-percakapan yang akan dibicarakan ketika menjalankannya. Tema-tema pembicaraan tersebut antara lain dengan mengucapakan kata thank you/terima kasih.

Contoh percakapan telemarketing dengan customer menggunakan tema thank you ini dapat kita tujukan untuk para costumer yang telah memakai produk atau layanan kita. Sesudah itu, kita bisa menyampaikan terima kasih.

Contoh Percakapan Telemarketing dengan Customer

Contoh percakapan telemarketing dengan customer


Hallo ibu Ani, apa khabar , bagaimana kabar ibu, apakah baik-baik saja?
Ngomong-ngomong, terima kasih telah memakai produk/layanan kami. Saat ini kami baru melaunch layanan terbaru yang barangkali bermanfaat untuk perusahaan ibu, apakah saya dapat menjelaskannya sekarang?

Itulah salah satu contoh percakapan pendahuluan dalam telemarketing. Tentu saja saya dan anda bisa mengembangkan tema-tema pembicaraan yang lain agar keakraban dapat terjalin.

Dalam menjalankan telemarketing, anda harus kreatif dalam membangun pembicaraan-pembicaraan yang dapat membuat suasan dan komunikasi yang terjalin menjadi akrab. Jangan sampai malah kita ditolak karena salah membuka percakapan.

Nah, untuk lebih jelas, inilah sejumlah contoh pembicaraan telemarketing dengan customer yang kerap dilaksanakan oleh semua pelaku telemarketing

Telemarketing Personal loan- Kredit dengan cicilan tetap


“Sebagai penghargaan untuk ibu yang telah memakai kartu kredit kami, maka kami akan mentransfer ibu cash sebesar 12juta rupiah ke rekening manapun atas nama ibu sebagai pemegang kredit cicilan tetap dengan bunga mulai dari 0.9999999%, tanpa potongan ongkos apapun”
Kira-kira begitulah contoh percakapan telemarketing kartu kredit dengan customernya.

Asuransi Kesehatan

“Untuk kenyamanan ibu sebagai pemakai kartu kredit kami, kami sediakan kemudahan berupa asuransi kesehatan untuk ibu dan keluarga, yang dapat ibu pakai di rumahsakit manapun, dengan premi cukup dengan 300 ribu rupiah perbulan, nilai klaim hingga dengan 5juta per hari!

Kata-kata yang tersebut ialah salah satu contoh percakapan telemarketing asuransi kesehatan dengan customer. keterampilan berbicara dengan tempo cepat akan menggiring costumer untuk menyetujui memakai asuransi tersebut.

Atau Anda juga bisa mencontoh percakapan telemarketing dengan customer dengan penekanan harga murah

“kami berikan bonus tambahan bagi ibu yang telah setia memakai kartu kredit kami, intuk itu, ibu dan beserta keluarga akan kami cover dengan perlindungan asuransi DBD sekitar satu tahun, sebab ini adalah*bonus, maka ibu lumayan membayar 1x saja dan itupun cukup hanya dengan 50ribu rupiah”

Asuransi Pendidikan


Vontoh percakapan telemarketing asuransi pendidikan dengan customer berikut bisa juga menjadi bahan Anda dalam belajar mendalami ilmu telemarketing.

“Sebagai kepedulian kami akan edukasi putra-putri ibu, kami akan mendukung tunjangan biayay pendidikan putra-putri ibu dengan fasilitas asuransi pendidikan dengan nilai pertanggungan hingga dengan 200 juta rupiah, dengan premi hanya 500ribu rupiah perbulannya”

Contoh percakapan telemarketing kartu kredit dengan customer


“Untuk kenyamanan ibu dalam menjalankan setiap transaksi dalam penggunaan kartu kredit kami, ibu tak perlu cemas bila berhalangan dalam melakukan pembayaran tagihan, sebab setiap keterlambatan pembayaran tagihan bakal kami cover dengan asuransi kredit yang tidak dikenakan beban biaya premi jika tak ada tagihan pada kartu keredit ibu.”


Contoh percakapan telemarketing Take Over Kredit


“Sebagai penghargaan untuk ibu yang telah memakai kartu kredit kami, maka kami akan memberikan perlindungan tagihan kartu kredit ibu di bank lain, jadi ibu tak perlu repot membayar banyak tagihan, dan cukup hanya dengan satu kartu saja. “

Kartu Tambahan bebas iuran tahunan (annual free)

“Sebagai bonus tambahan, untuk ibu, maka kami juga akan meberikan hadiah special berupa kartu kredit ekstra secara Cuma-cuma, bebas iuran tahuan selamanya, yang dapat ibu berikan untuk suami atau putra-putri tercinta”

Pada dasarnya telemarketing hanyalah suatu teknik pemasaran, Dengan memahami contoh percakapan telemarketing dengan costumer di atas, maka kita bisa mengembangkan komunikasi lebih baik lagi ketika melakukan penawaran dengan telemarketing.

Postingan terkait: