Paket Internet Bolt Terbaru 2018

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Permarksaran.com - BOLT merupakan salah satu provider penyedia jaringan internet di Indonesia. Selain jaringan internet, BOLT juga menyediakan perangkat mobile Wi-Fi sejak tahun 2013 silam. Karena fokus perusahaan hanya di sektor penyediaan data internet saja, maka jaringan internet BOLT Bisa dikatakan lebih kuat dan stabil dibandingkan provider lainnya.

Harga paket internet BOLT! yang murah juga menjadi alasan provider ini memiliki penggunan yang cukup banyak, walaupun masih terhitung baru. Selain itu, fokus koneksi 4G yang stabil dan cepat, juga menjadi alasan bagi Anda yang ingin menjelajahi internet dengan cepat namun tetap hemat.

Paket Internet Bolt Terbaru

Paket internet BOLT terbagi menjadi dua pilihan, yaitu prabayar dan pasca bayar. Kedua pilihan paket internet BOLT tersebut memiliki beberapa keunggulan dan sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Berikut ini daftar paket internet BOLT! Prabayar dan Pascabayar yang bisa Anda pilih.

Paket Bolt Prabayar

1. Paket Internet Super Flex

Bagi Anda yang ingin internetan tanpa terbatas waktu, (mengingat paket internet saat ini ada yang menerapkan jam pagi dan malam) paket internet Super Flex sangat tepat bagi. Khususnya bagi Anda yang ingin internetan selama 24 jam non stop tanpa syarat dan pembagian jam kuota! Jenis paket ini bervariasi, mulai dari basic, convenient, dan lite.

Paket Internet Super Flex - Basic Package

  1. Rp 99.000 - 8 GB - 30 Hari

  2. Rp 149.000 - 13 GB - 30 Hari

  3. 199.000 - 17 GB - 30 Hari
Untuk Anda yang menyukai video streaming drama terkini di Netflix, atau sekedar browsing tentang informasi dan trend fashion terbaru, serta update foto dan video di sosial media, paket internet BOLT basic package dapat Anda jadikan pilihan. Paket ini memang ditujukan untuk hal basic online saja, atau aktifitas online yang tidak begitu memerlukan banyak kuota internet.

Paket Internet Super Flex - Convenient Package

  1. Rp. 600.000 - 55 GB - 180 Hari

  2. Rp. 1.200.000 - 110 GB - 365 Hari
Nah, paket ini adalah paket internet BOLT yang dikhususkan untuk Anda yang malas membayar paket internetan bulanan. Ya, paket internetan ini bisa dibayar per tahun atau per-setengah tahun! Jika dihitung-hitung, paket internet ini akan lebih murah dibandingkan paket internet bulanan yang Anda sering beli sebelumnya.

Paket Internet Super Flex - Lite Package

  1. Rp 29.000 - 1.5 GB - 30 Hari

  2. Rp 49.000 - 3 GB - 30 Hari
Paket Bolt Internet Lite Package juga dikhususkan untuk Anda pengguna kuota yang lebih kecil. Penggunaan internet yang hanya browsing ringan, chatting serta update media sosial sehari-hari saja.

2. Paket Internet Super Bonus

Paket ini sangat tepat untuk Anda yang suka begadang, khususnya begadang sambil streaming serial drama terbaru di Netflix? Kuota atau Paket Internet Super Bonus ini tergolong besar. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang hobi download dan nonton video, sayangnya paket internet BOLT ini hanya bisa digunakan jam 1-8 pagi saja. Bisa dikatakan, paket ini termasuk paket internet khusus jam malam.

Paket Internet Super Bonus - Basic Package

  1. Rp 100.000 - 13 GB - 30 Hari

  2. Rp 150.000 - 18 GB - 30 Hari

  3. Rp 200.000 - 26 GB - 30 Hari
Paket bolt Internet Super Bonus ini termasuk paket versi standar. Sama seperti paket lite ringan lainnya, paket internet ini umumnya hanya untuk keperluanmu ringan-ringan dan umum saja, seperti mengakses internet dan informasi terbaru, streaming, update media sosial, atau kegiatan yang tidak membutuhkan data internet yang terlalu besar.

Paket Internet Super Bonus - Convenient Package

  1. Rp 300.000 - 40 GB - 180 Hari

  2. Rp 600.000 - 80 GB - 180 Hari

  3. Rp 1.200.000 - 160 GB - 365 Hari
Paket internet Bolt ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang lebih suka berlangganan internet secara tahunan dan setengah-tahunan. Convenient package memberikan harga  yang lebih ramah di kantong serta kuota lebih besar di bandingkan Paket Internet Super Bonus - Basic Package.

Paket Internet Super Bonus - Lite Packag

  1. Rp 25.000 - 3 GB - 30 Hari

  2. Rp 70.000 - 9 GB - 30 Hari
Kalau paket Lite Package ini, merupakan paket internt yang ditujukan bagi Anda yang tidak terlalu sering melakukan aktifitas data yang besar. Misalkan, mencari tahu info dan trend di timeline media sosial, chating atau aktifitas sosial media lainnya.

3. Paket Internet Super Streaming

  1. Rp 99.000 - 33 GB - 30 Hari

  2. Rp 129.000 - 35 GB - 30 Hari

  3. Rp 159.000 - 37 GB - 30 Hari

  4. Rp 199.000 - 40 GB - 30 hari
Nah, paket ini yang paling digandrungi para Movie dan serial lovers. Untuk Anda yang ingin tau uptodate terbaru acara-acara streaming masa kini, paket ini tentu sangat pas sekali. Paket Internet Super Streaming ini hadir dengan tambahan bonus kuota harian sebesar 1 GB. Asiknya, paket ini bisa digunakan selama 24 jam.  Untuk detail dari Paket Internet Bolt Super Streaming ini, berikut lebih jelasnya.

Selagi berlangganan paket ini, Anda juga bisa menambah paket kuota tambahan lainnya, seperti:

Ultra Chat - All-you-can-chat, yaitu paket internet yang ditujukan untuk yang sering chat dan bersosial dengan sahabat dan kerabat dengan. Paket ini bisa digunakan untuk chating Whatsapp, LINE, BBM baik itu voice call atau video call. Unlimited Internet Quota 30 hari dapat Anda miliki dengan harga Rp 9.900.

Ultra Social - Paket internet BOLT! Ultra Social sangat tepat untuk Anda yang memang ingin tahu apa saja yang sedang terjadi dengan teman-teman sosmed Anda. Paket internet ini juga bisa digunakan untuk aktifitas sosmed dan all-you-can-chat! Unlimited Internet Quota, 30 hari dengan harga Rp 49.900

Paket Bolt Pascabayar

Pasca Bayar Ultra Unlimited

Paket ini khusus untul para pelanggan pasca bayar, sehingga sistem pembayarannya pun sedikit berbeda. Untuk itu, sebaiknya Anda membaca beberapa hal berikut terlebih dahulu:
  • Harga yang tercantum sudah termasuk pajak.

  • Pembayaran biaya langganan paket bolt pascabayar dapat dilakukan autodebit dengan kartu kredit atau cash berupa deposit.

  • Minimal berlangganan adalah 12 bulan. Pabila Anda berhenti sebelum waktu berlangganan habis, maka akan ada penalty yang diberikan.

Pasca Bayar Regular

Beberapa persyaratan dan perihal paket internet BOLT - Pasca Bayar Regular
  • Harga yang sudah termasuk pajak.

  • Pembayaran paket bolt pascabayar regular dapat dilakukan dengan auto debit kartu kredit atau cash yang sudah didepositkan. Apabila menggunakan cash, proses membayar biaya deposit dilakukan 2 (dua) kali lebih besar dari biaya normal.

  • Minimal lamanya berlangganan adalah 12 bulan. Apabila berhenti sebelum waktu berlangganan habis, maka akan ada penalty yang diberikan.
Paket Bolt Pascabayar Regular memiliki sekema metode Fair Usage Policy (FUP). Metode ini berlaku dengan cara menurunkan kecepatan intenet menjadi 64 Kbps jika penggunaan data telah mencapai FUP, Apabila kecepatan internet ingin kembali ke kecapatan semula, maka Anda bisa membeli paket tambah kuota (booster).

Cara Cek Sisa Kuota Bolt

Cara cek sisa kuota internet BOLT juga tergolong mudah. Operator BOLT sediri telah menyediakan dua cara mengecek kuota paket internet dengan mudah dan cepat. Cara pertama yaitu dengan mengakses website resmi BOLT, lalu log dengan akun Anda. Jika belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu.

Cara kedua yaitu dengan mengecek melalui aplikasi MyBOLT! melalui smartphone. Cara cek sisa kuota dengan aplikasi MyBOLT juga harus log ini akun terlebih dahulu. Setelah membuat akun, Anda dapat memasukan nomor BOLT! dan password.

Cara dan Tips Memilih Paket Internet Bolt yang Tepat

Para pengguna intenet tentu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Entah dengan device smartphone dan PC, setiap pengguna tentu memiliki kebutuhannya sendiri-sendiri. Apabila Anda penyuka film atau hobi mengakses video streaming, tentu dapat memilih paket internet yang secara khusus ditujukan untuk aktifitas dan kegiatan streaming. Hal ini berbeda dengan pengguna internet hanya sekedar chatting atau browsing ringan saja, yang penggunaan  internetnya pun hanya sebatas aktifitas ringan.

Apabila konsumsi data internet Anda cukup jaran, Anda cukup memilih paket internet BOLT! kuota 1,5GB. Jika belum dirasa cukup, Anda bisa memilih 3GB.

Jika Anda pengguna PC, maka sebaiknya memilih paket Internet BOLT! - Internet Super Flex Basic yang memberikan kuota 8 GB. Dengan kuota tersebut, Anda akan lebih leluasa menonton video atau melakukan download aplikasi, lagu atau yang lainnya. Untuk yang hobi download dan streaming malam hari, paket malam tentu bisa menjadi pilihan yang pas.
Iklan by Google