Pilihan Produk Asuransi Jiwa FWD, Bebaskan Langkahmu

Pilihan Produk Asuransi Jiwa FWD - Asuransi FWD (FWD Life) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan bagian dari FWD Group. Produk asuransi yang ditawarkan juga dikaitkan dengan produk investasi. Beberapa prooduk asuransi FWD di antaranya: asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan.

Produk asuransi FWD dikumpulkan melalui jalur distribusi dengan teknologi yang terintegrasi, termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce serta korporasi.

Asuransi FWD fokus tidak hanya sebatas perusahaan asuransi biasa, namun juga mengembangkan pengalaman konsumen baru dalam menghadirkan produk-produk asuransi secara mudah, baik dipahami dan dimengerti.

Asuransi FWD juga melakukan penetrasi pasar dengan pendekatan sesuai kebutuhan nasabah. Seperti dengan visi yang diusung FWD, yaitu menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang mampu mengubah cara dan sudut pandang masyarakat mengenai asuransi, dengan cara inovatif dengan teknologi dan pendekatan digital.

FWD Life sendiri sudah terdaftar dan diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Produk-Produk Asuransi FWD


Kecelakaan dan Cacat

FWD memberikan perlindungan untuk orang tersayang melalui berbagai perlindungan kecelakaan dan cacat yang bisa saja terjadi pada diri atau orang yang Anda sayangi. Biarkan FWD membantu dan melindungi Anda agar tetap fokus pada pekerjaan dan aktivitas.

1. Accidental Death & Disablement Benefit

Produk asuransi ini akan memberikan nilai uang Pertanggungan hingga Rp 2.000.000.000. Produk asuransi ini berlaku hanya sampai usia maksimal 80 tahun saja.

2. Bebas Aksi

Apabila tertanggu meninggal dunia akibat kecelakaan, maka FWD memberikan jaminan hingga Rp 1.000.000.000. Tidak hanya melindungi diri Anda dari kecelakaan lalu lintas saja, produk asuransi FWD ini juga melindungi diri Anda dari bencana alam.

Penyakit Kritis

Produk asuransi FWD lainnya yaitu produk penyakit kritis. Anda akan mendapat manfaat berupa santunan tunai yang akan diberikan jika Anda terdiagnosa penyakit kritis. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terhadap tingginya biaya pengobatan nanti.

Asuransi penyakit kritis dari FWD meliputi Critical Illness Accelerated atau Critical Illness Non-Accelerated.

1. FWD Critical Illness Accelerated

Santunan tunai akan diberikan hingga sebesar 100% nilai dari uang pertanggungan dasar atau maksimum Rp 2.000.000.000. Pembayaran santunan ini juga akan mengurangi jumlah uang Pertanggungan dasar.

2. FWD Critical Illness Non Accelerated

Santunan tunai ini diberikan untuk nasabah yang mengalami penyakit kritis, dengan penanggungan mencapai sebesar 100% dari nilai uang pertanggungan dasar atau maksimum sebesar Rp 2.000.000.000. Uang pertanggungan minimumnya yaitu 25% dari uang pertanggungan dasar.

Perawatan Rumah Sakit

Untuk perwatan rumah sakit, Anda dapat memilih produk asuransi FWD yang satu ini. Pastikan Anda mendapatkan manfaat rawat inap atau tindakan bedah di rumah sakit rekanan dengan asuransi tambahan Hospital Cash atau Hospital Surgical dari FWD.

1. FWD Hospital Cash

Santunan tunai harian akan diberikan mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 2.000.000. Masa pertanggungan akan berlaku hingga usia 75 tahun.

Tambahan manfaat lain untuk beberapa tindakan bedah yang bisa saja harus dilakukan saat menjalani rawat inap.

2. FWD Hospital Surgical

Penggantian biaya perawatan di rumah sakit dengan tanggungan hingga Rp 1.000.000.000 per tahun. Untuk masa pertanggungannya sendiri, berlaku hingga usia 75 tahun.

Asuransi Jiwa

Anda bisa mendapatkan asuransi jiwa masa depan untuk Anda dan keluarga. Dengan mendapatkan santunan tunai atas risiko meninggal dunia tambahan Family Term atau Payor Term, Anda pun bisa mendapatkan perlindungan yang lebih menyeluruh.

1. FWD Family Term

Perlindungan asuransi keluarga dengan penanggungan hingga 100% jika anggota keluarga mengalami musibah meninggal dunia. Uang Pertanggungan akan diberikan hingga 100% jika anggota keluarga meninggal dunia.

2. FWD Payor Term

Asuransi diri yang akan memberi manfaat penanggungan hingga 300% dari uang pertanggungan dasar apabila terjadi risiko meninggal dunia.

3. Bebas Rencana (Term Life)

Anda akan mendapatkan penanggungan asuransi apabila mengalami musibah meninggal dunia hingga Rp 1.000.000.000 yang diakibat kecelakaan di tahun pertama dan kedua.

Itulah beberapa produk asuransi FWD yang bisa Anda pilih untuk melindungi diri dan keluarga Anda.

Postingan terkait: