5 Smartphone Keren Tahun Lalu yang Banyak Diperbincangkan


5 Smartphone Keren Tahun Lalu yang Banyak Diperbincangkan - Tahun lalu, para vendor smartphone telah berhasil merilis berbagai smartphone dengan fitur yang fantastik.  Bahkan, di antaranya berhasil menjadi buah bibir dan pembicaraan masyarakat hingga saat ini.

Terlepas dari itu semua, keberadaan smartphone terbaru juga cukup panas dan menarik. Beberapa vendor smartphone juga diperkirakan akan menelurkan smartphone anyarnya. Apa saja smartphone tersebut? Berikut ini daftarnya smartphone terbaru yang pernah ditunggu-tunggu.

Samsung Galaxy S8

Dari informasi beredar saat ini, menyebutkan bahwa Samsung sedang menggarap salah satu smartphone anyarnya, yaitu Galaxy S8. Perusahaan asal Korea Selatan ini diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S8 di MWC, namun untuk pastinya masih dirahasiakan.

LG G6

Senada dengan Samsung, LG G6 pun Tak mau kalah darinya. LG disebut juga akan meluncurkan flagship anyar. LG G6 sendiri merupakan penerus dari  seri G5 sebelumnya.

OnePlus 4

OnePlus 4 pun hadir mengisi panasnya persaingan smartphone di kelas ini. Berbeda dengan para kompetitornya, OnePlus diprediksi tidak meluncurkan banyak smartphone. Wajar saja, OnePlus mungkin akan memerlukan waktu yang sedikit lebih lama untuk merancang OnePlus 4, selaku pengganti OnePlus 3.

Huawei P10

Huawei diprediksi juga akan merilis beberapa seri dan model populer. Memang, belakangan bulan terakhir, Huawei terlihat gencar merilis smartphone anyarnya, termasuk Huawei P9 pada April 2016 lalu. Tidak banyak informasi tentang smartphone flagship Huawei, namun Huawei diprediksi juga akan merilis Huawei P10.

HTC 11

HTC 10 juga kian menarik banyak perhatian pengguna smartphone tanah air. Selain desain yang elegan, prediksi HTC 11 ke pasar smartphone high-end juga disinyalir akan menjadi kebangkitan vendor ini. Diprediksi pula, HTC 11 pun siap menggebrak pasar smartphone dengan membuat smartphone berteknologi mumpuni seperti HTC 10. Namun, dengan menambahkan layar edge ke smartphone.

Tidak hanya vendor-vendor tersebut. Sony, Xiaomi, dan Lenovo pun juga diprediksi akan mengeluarkan smartphone anyar besutannya. Sayangnya, belum diketahui nama dan seri smartphone-smartphone tersebut.