3 Smartphone Android Alternatif iPhone 7

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Smartphone Android Alternatif iPhone 7 – Produk besutan Apple memang terkenal karena desain dan material produknya yang cantik, termasuk iPhone. Smartphone tersebut dapat dikatakan sebagai pioner, sekaligus kiblat beberapa produsen smartphone lainnya, khususnya dalam persoalan desain dan bentuk yang elegan.

Saat ini, iPhone sudah menyentuh seri ke 7. Namun, persoalan harga yang tergolong fantastis, menjadi persoalan bagi beberapa peminat smartphone ini. Persoalan lainnya yaitu keenggenan pengguna untuk beralih dari sistem oprasi Android.

Setianya para pengguna Android bisa saja karena sudah terbiasa dengan sistem oprasi tersebut, atau karena lebih mudah terintegrasi dengan produk Google, selaku pemilik OS Android. Untuk itu, berikut ini 3 smartphone Android alternatif iPhone 7 yang bisa Anda pilih.

Huawei Mate 9

Alternatif Android pertama iPhone 7 kali ini jatuh pada Mate 9. Sukses sebelumnya dengan Mate 8, smartphone Mate seri ke-9 ini hadir dengan ukuran 5,9 inci. Dengan dimensi tersebut, tentu hampir identik dengan ukuran iPhone 7 Plus, maupun iPhone 6 Plus. Beratnya hanya 190 gram, dengan ukuran baterai hampir sepertiga lebih besar dari baterai iPhone.

OnePlus 3

Selanjutnya ada OnePlus 3. Smartphone Android ini dapat dijadikan alternatif iPhone 7 selanjutnya, bahkan ponsel garapan OnePlus ini dianggap lebih modern dibanding iPhone. Untuk casing-nya sendiri, smartphone ini dibekali aluminium berkualitas, dan didukung fasilitas fast charging.

Galaxy S7 Edge

Seri smartphone Galaxy sudah cukup terkenal dikalangan pengguna Androd. Smartphone anyar besutan Samsung ini tentu dapat menjadi salah satu Alternatif iPhone 7. Dengan status sebagai rival Apple, Samsung Galaxy Note 7 ini hadir dengan fitur yang tidak kalah menariknya. Dengan desain melengkung di bagian kedua sisi, smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi yang mempuni, dan tak kalah gaharnya dengan iPhone 7.

Itulah beberapa spesifikasi smartphone Android alternatif iPhone 7 yang bisa Amda pilih. Dengan dukungan langsung dari Google, perushaaan internet terbesar, dan pemilik OS Android, tentu menjadi salah satu pertimbangan keengganan sebagaian orang beralih dari OS yang satu ini.
Iklan by Google