3 Pilihan Smartphone untuk Selfie Maksimal

Iklan by Google

Iklan by Google
Iklan by Google
Smartphone untuk Selfie - Tren selfie begitu populer belakangan ini. Tidak hanya kalangan muda saja yang melakukannya, usia di atasnya pun masih suka melakukan kegiatan ini. Tidak heran, beberapa vendor smartphone mulai melirik segment pasar tersebut. Melalui produk smartphone terbaru unggulan mereka, khususnya dukungan kamera depan, para vendor pun saling bersaing satu sama lain merebut pangsa pasar ini.

Untuk Anda yang ingin mendapat hasil foto selfie terbaik, berikut ini beberapa seri smartphone yang memiliki keunggulan di bidang kamera. Apa saja seri dan vendor tersebut? Berikut ini ulasan beberapa smartphone untuk selfie.

OPPO F1s

Nama vendor dari Tirai Bambu ini memang sudah cukup terkenal di tanah air. OPPO pun berani mem-branding dirinya sebagai ahli swafoto. Dengan mengusung tag-line Selfie Expert, OPPO hadir dengan kemampuan kamera bagian depan yang lebih besar dibanding ukuran smartphone pada umumnya.

Dengan kisaran harga Rp3 jutaan, beberapa produk besutan OPPO bisa menjadi pilihan. Sebut saja OPPO F1s. Smartphone yang menyaasar kelas menengah ini didukung kamera depan 16 megapiksel. Uniknya, kamera tersebut lebih besar dibandingkan kamera utamanya yang hanya sebesar 13 megapiksel.

Di lansir dari situs resminya, fitur Beautify yang mengusung sensor berukuran 1/3.1 inci, dan bukaan f/2.0, OPPO F1s, mampu menghasilkan hasil pencahayaan yang lebih baik.

Fitur unggulan lainnya seperti selfie panorama. Melalui fitur ini, cakupan kamera pun dapat menjadi lebih luas. Smartphone ini dibendrol dengan kisaran harga Rp3,799.000.

Vivo V5

Meskipun vendor ini tergolong baru menapakan kakinya di Indonesia, nyatanya Vivo mampu memberikan gebrakan pangsa smartphone Tanah Air. Dalam ranah smartphone selfie, Vivo pun hadir dalam persaingan sengit melalui produk unggulannya, yaitu Vivo V5. Apalagi jika melihat kamera depan yang diusungnya sebesar 20 megapiksel.

Adanya fitur dukungan yang membuat kulit objek lebih terlihat halus, tentu menjadi kelebihan smartphone yang satu ini.

Fitur ini dinamakan Softlight. Kamera di bagian depannya juga didukung fitur lain yang tak kalah menariknya, khsusunya bagi penggemar selfie, yaitu Face Beauty 6.0. Untuk bisa membawa pulang smartphone Vivo V5 ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp3,499.000. Smartphone ini resmi diluncurkan pada Rabu 23/11/2016 lalu.

Huawei P9 Lite

Masih berasal dari daratan yang sama, yaitu China, Huawei pun resmi menghadirkan versi low segment smartphone berkamera Leica P9.

Dengan melakukan beberapa down grade pada speknya, produk Huawei ini mengusung image “Lite” di belakang seri P9-nya. Walau begitu, Huawei P9 Lite dapat dijagokan ketika harus bersaing dengan smartphone selfie lainnya.

Dukungan kamera utama sebesar 13 megapiksel, dan kamera depan berukuran 8 megapiksel, rasanya masih cukup baik menopang kebutuhan foto serfie Anda. Smartphone dengan kamera sensor 1/3 inci, dan bukaan f/2.0. Huawei P9 Lite ini diharga Rp3.799.000.

Bagaimana? Tertarik memiliki salah satu smartphone selfie tersebut. Dengan dukungan spesifikasi yang mempuni, ke-tiga ponsel tersebut mampu menunjang berbagai foto selfie Anda. Disenjatai dengan beragam fitur dan kamera unggulan, tentu hasil selfie Anda akan lebih maksimal.
Iklan by Google