3 Proyek Hunian Apartemen Terbaru di Jakarta Barat


Iklan by Google

Iklan by Google

Hunian Apartemen Terbaru di Jakarta Barat - Seiring makin padatnya hunian vertikal di area CBD pusat dan selatan Jakarta, kini area barat pun hadir dengan proyek apartemen terbaru yang kian menarik untuk ditelisik.

Berdasarkan data yang di rilis Colliers International Research Indonesia pada kuartal III-2016, suplai dan proyek apartemen baru di kawasan barat Jakarta kian tumbuh di tahun ini. Dua proyek terbaru yang kian santer terdengan yaitu superblok Daan Mogot City dan Ciputra World 2 (The Newton).

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi pangsa pasar apartemen di Jakarta Barat mudah diserap. Selain pangsa pasarnya yang sudah terbentuk, kawasan ini juga tengah diproyeksikan Pemerintah sebagai SPBB (Sentra Pembangunan Bisnis Barat).

Jika sebelumnya Jalan S. Parman kian dijejali gedung bertingkat, maka pusat bisnis Puri Kembangan juga senada. Tak hanya itu, kawasan ini pun kini mulai menjadi lokasi hunian para korporat besar.

Pertimbangan akses ke pusat kota dan bandara merupakan salah satu pertimbangannya, khususnya sebagai penunjang aktivitas mobilitas mereka yang tinggi. Apabila kita melihat fenomena ini, tentu prospek investasi apartemen di kawasan Jakarta Barat dapat kian menarik.

Apabila Anda ingin membeli apartemen, kemudian menyewakan kembali unit tersebut, rasanya tak perlu khawatir mencari pihak penyewa. Di kawasan tersebut, memang minat masyarakat pada hunian ini sudah mulai terlihat.

Berikut ini beberapa suplai apartemen baru di Jakarta Barat yang mungkin bisa Anda masukan ke dalam daftar list investasi apartemen Anda.

West Vista

Apartemen ini berdiri di lokasi yang cukup strategis, tepatnya di tepi jalan Lingkar Luar Barat. Apartemen ini merupakan hasil garapan Keppel Land, salah satu developer kenamaan Singapura. Dengan luas 3 hektar, apartemen ini dibangun dengan dua menara setinggi 44 lantai.

Dengan total 2.840 unit residensial dan 43 pertokoan, para penghuni juga dimanjakan beragam fasilitas terbaik, seperti club house, pusat kebugaran, kolam renang besar dan anak, jacuzzi, aqua gym serta arena bermain anak.

Menurut informasi yang didapat, harga per unitnya di banderol kisaran Rp 800 jutaan ke-atas. Untuk Anda yang tertarik dengan fasilitas tersebut, West Vista bisa menjadi pilihan.

Palm City Paradise

Berada di salah satu jalan kenamaan kawasan Barat Jakarta, Palm City Paradise tepat berada di Jalan Paradise Boulevard Selatan, Cengkareng. Paradise Mansion Apartemen memiliki lokasi yang  dekat dengan bandara Soekarno Hatta.

Dikembangkan oleh PT Satwita Permai Indah, serta dirancang oleh tim arsitek Studio Collaborative, apartemen sekaligus superblock ini juga dilengkapi kios ruko, restoran dan town house dengan tiga lantai.

Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain, kolam renang Palm Bay Water Park, sky pool dan sky lounge, lapangan tenis, parkir yang luas, serta dukungan pengamanan selama 24 jam. Dengan perkiraan harga mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 1,2 miliar, apartemen ini cocok untuk Anda yang menginginkan lokasi di area barat Jakarta, khususnya akses mudah menuju bandara.

Puri Botanical Residence

Dengan akses langsung dari pintu keluar tol Joglo, Puri Botanical menawarkan konsep hunian dengan lingkungan yang tak kalah menariknya. Konsep hijau nan asri kian nampak terlihat pada taman botanical.

Area taman seluas 6 hektar ini dilengkapi beberapa fasilitas unggulan bagi para penghuninya. Seperti club house, children playground, hingga pusat kuliner bernama Connexion yang kini masih dalam tahap pembangunan.

Dengan penawaran harga mulai dari R p1,3 miliar pada awal perilisannya di tahun 2010 silam, harga Puri Botanical diperkirakan akan terus meningkat. Apalagi dengan mulai dioprasikannya jalur tol JORR W2 Kembangan-Ulujami.

Apabila melihat lingkungan hunian di Puri Botanical, area ini terbilang ramai. Hal ini terlihat dari jumlah penduduknya yang mencapai 6.000 orang, dengan total 1.500 Kepala Keluarga.