Lowongan Kerja Telemarketing Bank Terbaru 2017


Iklan by Google

Iklan by Google

Lowongan Kerja Telemarketing Bank Terbaru 2017 – Banyak para lulusan D3 dan S1 yang ingin memulai karir di dunia perbankan. Bank memang menjadi salah satu primadona para pencari kerja, terutama para fresh graduate.  Selain jam kerja yang teratur, bekerja di bank juga diyakini dapat memberikan gaji yang cukup besar.


Namun, tidak semua pekerjaan di bank melulu dengan teller, costumer service atau posisi marketing. Telemarketing dapat menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki komunikasi yang baik dan tertarik dengan minat dunia marketing. Selain komunikasi, interaksi dan intonasi berbicara juga menjadi factor keberhasilan kamu berkarir di dunia telemarketing.

Bebeda dengan marketing bank pada umumnya, telemarketing bank tidak harus bertemu dengan konsumen secara langsung. Namun, cukup menghubunginya saja via telpon.

Lowongan Kerja Telemarketing Bank Terbaru 2017

Untuk dapat menemukan lowongan kerja telemarketing bank terbaru, kamu dapat mencarinya di halaman jobstreet dan jobDB berikut:

Lowongan Kerja Telemarketing Bank Terbaru di Jobstreet

Siapa yang tidak kenal dengan kanal pencari kerja yang satu ini. Kamu bias menemukan banyak pekerjaan telemarketing bank di situs ini. Situs ini juga menjadi salah satu rujukan dan pilihan pertama para pencari kerja di Indonesia. Sehingga, kamu bias menemukan banyak lowongan  pekerjaan telemarketing bank terbaru di sini.


Lowongan Kerja Telemarketing Bank Terbaru di JobsDB Sekarang

Situs ini pertama kali diluncurkan di Hongkong. Setelah merambah dan melebarkan bisnisnya di Indonesia, JobsDB menjadi pilihan ke-dua  para pencari kerja di Indonesia.

Di sini, kamu juga bias menemukan banyak lowongan kerja telemarketing bank terbaru.


Note: Untuk saat ini lowongan telemarketing bank di JobsDB memang tidak terlalu banyak.


Sekilas Telemarketing Bank

Jobdesk Kerja: Telemarketing merupakan istilah dalam bahasa Inggris untuk para pekerjaan atau professional staf pemasaran dengan jaringan line telepon. Tugas utama telemarketing bank adalah menjual produk bank, seperti pinjaman atau kartu kredit.

Tak jarang, para produk yang ditawarkan pekerja telemarketing bank juga meliputi mitra bisnis mereka, yaitu asuransi.

Seorang telemarketing yang akan ditugaskan dan dituntut menjual produk sesuai dengan target. Mereka juga dituntut untuk memiliki suara yang mikrofonis, persuasif, dan dapat berinteraksi secara baik dengan calon pelanggan.


Kualifikasi Lowongan Kerja Telemarketing Bank 

Umumnya, untuk di Bank, para telemarketing adalah seorang Lulusan D3 atau S1 semua jurusan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat menjalankan program komputer, percaya diri, berorientasi tujuan, ramah, dan persuasif.

Namun, lulusan SMA juga dapat mendaftar menjadi telemarketing bank.